Sinopsis dan 9+ Karakter The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

banner 468x60

The Hunger Games: Ballad of Songbirds & Snakes tayang hari ini, Kamis (15/11) di bioskop seluruh Indonesia. Seperti biasa, film ini memperkenalkan serangkaian cerita dan karakter baru. Meski setting dan karakter utamanya masih nyambung dengan film yang sudah rilis,

The Hunger Games telah merilis empat film berdasarkan Katniss Everdeen. Komandan Coriolanus Salju adalah musuh terbesar. Prekuelnya berfokus pada masa sebelum Katniss lahir dan berlatar saat Snow masih berada di Akademi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Apapun yang terjadi selama itu Kepribadian Snow terbentuk di The Family Games, tentunya tidak hanya muncul di film ini saja. Ada nomor lain. itu juga mempengaruhi hidup Anda Seperti apa sinopsisnya? Dan siapa saja karakter yang muncul di The Hunger Games: Ballad of Songbirds & Snakes? Simak ulasan berikut ini!

1. Sinopsis The Hunger Games: Balada Burung Penyanyi & Ular

The Hunger Games: Ballad of Songbirds & Snakes berlatar sekitar 64 tahun sebelum Coriolanus Snow menjadi presiden tirani Panem Coryo pada usia 18 tahun, begitu ia sering disapa. menjadi harapan terakhir keluarga.Saat The Hunger Games semakin dekat, Coryo mulai khawatir setelah harus menyerahkan Lucy Gray Baird, yang berasal dari Distrik 12.

Lucy termasuk peserta yang lemah karena penampilannya, namun Coryo menemukan cara agar Lucy bertahan lebih lama di arena. Menggabungkan naluri dalam hiburan dan politik Mereka harus berpacu dengan waktu untuk mengungkap siapa burung dan siapa ular.

2. Tom Blythe sebagai Coriolanus Snow

Dalam serial Hunger Games, Coriolanus Snow dikenal sebagai pemimpin teroris Panem, namun di prekuelnya, Dia masih menjadi murid di Akademi. di mana dia adalah salah satu siswa terpenting. Dikenal sebagai Coryo, ia terpilih sebagai salah satu penasihat peserta/asisten Hunger Games.

Akuisisi Lucy Gray Baird memungkinkan Coryo menggunakan otaknya untuk membuat gadis itu bertahan lama dalam game. Walaupun dia baik, dia tetap baik. Namun dalam perkembangannya, Coryo akhirnya menunjukkan sifat aslinya. Inilah yang ditakuti oleh orang-orang di sekitar Anda.

3. Rachel Zegler lahir sebagai Lucy Gray Baird.

Lucy Gray Baird adalah anggota Covey, sekelompok petualang yang terpaksa tinggal di Distrik 12 setelah perang.Lucy Gray dipilih sebagai penghormatan kepada Distrik 12 di Hunger Games.pada usia 10 dan dipasangkan dengan Coriolanus Snow adalah mentornya. Dengan kecerdasan dan suaranya yang indah Dia menarik perhatian di balai kota dan menjadi salah satu pemenang pertandingan.

4. Josh Andres Rivera sebagai Sejanus Plinth

Zeyanus adalah putra seorang kaya yang terkenal. Ayahnya mampu mengeluarkan keluarganya dari Distrik 12 dan pindah ke Balai Kota setelah memberikan senjata kepada militer selama perang. Sejanus tidak menyukai cara ayahnya. Sejanus adalah teman dekat Coryo. Dia juga terpilih sebagai penasihat untuk Hunger Games ke-10, di mana dia dipasangkan dengan Marcus, mantan rekan setimnya dari Distrik 12.

5. Viola Davis berperan sebagai Dr. Volumnia Gaul.

Gaul adalah pencipta utama The Hunger Games. Dia juga memiliki laboratorium yang menakutkan tempat dia menciptakan banyak makhluk yang dia gunakan sebagai senjata. Termasuk Jabberjay yang disebutkan di film Hunger Games, Gaul tampil dengan tampilan yang unik namun sedikit menakutkan.

6. Peter Dinklage sebagai Casca Highbottom

Casca Highbottom adalah Kepala Sekolah Akademi. Dia juga pencipta The Hunger Games, sesuatu yang tidak terlalu dia banggakan.Dia juga membenci Coryo dan keluarganya karena rahasia hubungan masa lalunya dengan ayah Coryo.

7. Hunter Schafer sebagai Tigris Snow

Tigris pertama kali muncul di The Hunger Games: Mockingjay – Bagian 2 sebagai prajurit kuno yang membantu Katniss dan para pemberontak. Namun, dalam Ballad of Songbirds and Snakes, terungkap bahwa Tigris adalah sepupu Coryo, menurut trailernya. Tigris melakukan segala yang dia bisa untuk menghidupi keluarganya. Termasuk Korio.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *