Sinopsis dan Daftar Pemeran Soundtrack #2, Drama Korea Baru dengan Kisah Cinta yang Bikin Baper

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta – Drama Korea bertajuk Soundtrack #2 sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar hari ini, Kamis, 6 Desember 2023. Pada hari Selasa, 5 Desember, pemeran dan sutradara Soundtrack #2 Kim Hee Won dan Choi Jung Kyu mengadakan konferensi pers di Ambassador Seoul – A Pullman Hotel.

Berbeda dengan Soundtrack #1 yang menampilkan Han Soo Hee dan Park Hyung Suk, pemeran musim kedua diisi oleh bintang-bintang yang dianggap wajah baru, yakni Kim Sae Rok, Noh Sang Hyun alias Steve No, dan Sohn Jeong Hyuk alias Damien. Ringkasan Soundtrack #2

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Soundtrack 2 merupakan drama romantis yang menceritakan kisah guru piano Hyun Seo (Kim Sae Rok), yang kebetulan tinggal serumah dengan mantan kekasihnya So Ho (Noh Sang Hyun).

Dikutip dari Asian Wiki pada Kamis 7 Desember 2023 Mereka bertemu saat tergabung dalam band kampus. Su Ho adalah penyanyinya dan Hyun Seo dikatakan mengendalikan keyboard. Kemudian mereka berdua jatuh cinta dan menjadi teman.

Selama bertahun-tahun, Hyun Seo dan Su Ho menghabiskan banyak waktu bersama. Setelah lulus, tekanan dan kendala kehidupan nyata memaksa keduanya berpisah.

Hyun Seo adalah seorang pemimpi. Namun takdir mengecewakannya dan dia memutuskan untuk mengubah karirnya sebagai guru piano. Soundtrack 2 Berapa episodenya?

Sementara itu, Suho yang dulunya hidup sebagai orang miskin kini menjadi CEO sukses. Takdir akhirnya mempertemukan mereka kembali, namun di saat yang sama muncullah pria seperti Ki (putra Jeong Hyuk).

Apakah Hyun Seo dan Su Ho akan pindah ke CLBK atau Hyun Seo akan dikapitalisasi? Simak Soundtrack 2 yang akan tayang dalam 6 episode.

Para pecinta drama Korea pasti sudah mengenal paras cantiknya. Keum Sae Rok pertama kali mendapat perhatian saat ia berperan sebagai detektif penuh semangat dan ambisi di The Fair Priest tahun 2019.

Melalui drama tersebut, Keum Sae Rok berhasil meraih trofi SBS Drama Awards 2019 untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Tahun berikutnya, Keum Sae Rok berperan sebagai pemeran utama dalam drama Korea Class of Lies yang diproduksi OCN. Drama tersebut bersama lawan mainnya Yoon Kyu Sang berhasil meraih rating tinggi selama penayangan drama tersebut.

Keum Sae Rok kembali menunjukkan kemampuan aktingnya meski hanya tampil sebagai pemeran pendukung di “Youth of May”. Perlu dicatat bahwa ia menerima piala “Aktris Pendukung Terbaik” di KBS Drama Awards. Profil lengkap Keum Sae Rok

Nama: Keum Sae Rok

Hangul: 김새로

Tanggal dan bulan lahir : 6 September 1992

Tempat lahir: Korea Selatan

Tinggi: 168cm.

Akun Instagram: @goldnewrok

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *