Sinopsis Only For Love dan Daftar Pemainya, Drama China Terpopuler Awal November

banner 468x60

JAKARTA – Just For Love yang tayang di iQIYI dan Viu menjadi salah satu drama China yang paling banyak ditonton pada November 2023. Serial bergenre romance ini mendapat rating tinggi yaitu 8,2 dari pengguna MyDramaList.

Selain ceritanya yang menarik, popularitas serial ini semakin meningkat dengan munculnya aktor-aktor ternama seperti Bai Lu dan Dylan Wang. Apalagi drama China ini disutradarai oleh sutradara berpengalaman seperti Guo Hu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ringkasan hanya untuk cinta

Foto: iQIYI

Just for Love menceritakan kisah Zheng Shu Yin yang bekerja sebagai reporter sebuah surat kabar terkenal di Tiongkok. Ia dikenal sebagai reporter hebat dan selalu berupaya agar beritanya dimuat di halaman depan.

Dari sana, dia berencana untuk mewawancarai CEO muda dan sedang naik daun, Shin Yan. Pengusaha muda ini ingin terus berinvestasi pada startup-startup menjanjikan yang bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Akhirnya keduanya bertemu, tetapi ketika mereka bertemu, mereka berdua saling mengenal secara kebetulan. Pertemuan ini membuat keduanya saling bekerja sama dan keduanya menjadi semakin dekat karena seringnya bertemu.

Daftar untuk pemain cinta saja

1. Zheng Shu Yi sebagai Bai Lu

Foto: iQIYI

Bai Lu dikenal sebagai artis papan atas di dunia hiburan Tiongkok. Pemenang Penghargaan Pendatang Baru Terbaik iQiYi Star Carnival telah muncul di banyak drama populer.

Legends, Akademi Militer Arsenal, Cinta Itu Manis, Satu-Satunya, Selamanya, Sampai Akhir Bulan dan Kisah Istana Kuning adalah beberapa serial TV populer yang dibintangi Bai Lu.

2. Dylan Wang sebagai Xian

Foto: iQIYI

Pria tampan yang berperan sebagai lawan main Bai Lu di serial ini adalah seorang aktor, model dan idola kelahiran Chengdu, Provinsi Sichuan, China. Namanya mulai bermunculan pada tahun 2018 setelah memerankan Daoming Si di serial TV populer Meteor Garden.

Tak hanya itu, Wang juga menekuni karir di bidang musik. Di tahun Pada tahun 2019, ia merilis single pertamanya “You Don’t Even Have To Think About It”.

3. Wei Zi Ming sebagai Yu You

Foto: Vicky

Meski hanya memerankan tokoh pendukung di serial ini, Wei Zhengming merupakan aktor terkenal yang pernah memainkan peran utama di serial populer seperti Perfect and Ordinary dan Unforgettable Love.

Pria yang mengawali karir sebagai model ini juga sempat berkecimpung di dunia tarik suara. Dia sempat bergabung dengan boy band Decision Group dan merilis single pertama grup tersebut, Happy Moment, pada tahun 2012.

4. Shen Yu Ji sebagai Qin Shi Yu

Foto: iQIYI

Bisa dibilang Shen Yu Ji merupakan aktris yang terjun ke dunia entertainment. Dia membuat debut serial TVnya pada tahun 2022 ketika dia memainkan peran Zhou Jing Xuan di Skakmat.

Dia kemudian memiliki peran pendukung di Only for Love and Fear tahun 2023.

5. Jiang Peiao sebagai Biruo Shan

Foto: iQIYI

Meski berperan sebagai pemeran pendukung di serial ini, Jiang Pei Yao sering kali berperan sebagai pemeran utama, seperti di Chaos City dan Start Up Together.

Selain kelima aktor tersebut, masih banyak aktor dan artis lain yang juga menikmati serial Just For Love. Di bawah ini adalah daftarnya.

– Liu Dong Qin sebagai Guan Yi

– Nai Yuan sebagai Guan Xiang Cheng

– Zheng Li sebagai Tang Ji

– Dong Xuan sebagai Song Lel Lan

– Ku Zhen Hai sebagai Shi Wen Guang

– A Yue Xi sebagai Xu Yu Ling

– Zheng Shu Huan sebagai Qin Le Zhi

– Vian Wang sebagai Kong Nan

– Kamu Xie Ying sebagai Fiona

– Yang Ming Na sebagai Wang Mei Ru

– Daniel Zhou sebagai Yi Yang

– David Wang sebagai Qin Xiao Ming

– Lu Cheng Jue sebagai Yue Xing Zhou

– Duan Xoing Yu sebagai Cheng Bei Er

– Lagu Xiao Ying Zi

– Felicia Fan sebagai Si Tu Yi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *