Spesifikasi dan Harga Axioo Pongo 725, Laptop Gaming Powerful Buatan Indonesia

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta – Dari Global Games Market Report 2021, Indonesia menduduki peringkat 17 pasar e-sports dengan pertumbuhan tercepat.

Hal ini diperkuat dengan laporan Indonesia eSports Industry Outlook 2021, dimana dari 274,5 juta pemain di Asia Tenggara, Indonesia berkontribusi sekitar 43% dari total tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Guna mendorong perkembangan video game di pasar lokal, Axioo Indonesia melalui brand Pongo meluncurkan laptop terbaru Pongo 725.

Bapak Timmy Theopelus selaku Vice President Business Development and Strategic Partnerships, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), menjelaskan bahwa Pongo 725 merupakan produk keahlian perusahaan untuk pengguna yang ingin memulai karir di bidang esports atau produsen. .

Berkat kombinasi Intel Core i7 Gen 12 dan NVIDIA RTX 2050 4GB DDR6 VRAM pada mesinnya, performa Pongo 725 tidak bisa diperlambat, kata Timmy dalam keterangannya, Sabtu (9/12/2023).

Ditambahkannya, kartu grafis tersebut juga didukung dengan optimalisasi AI sehingga performanya bisa mencapai 5 kali lebih cepat dibandingkan kartu grafis terintegrasi.

“Dengan bantuan DLSS 3.5, RTX 2050 memiliki performa luar biasa yang akan membawa beberapa game ke level selanjutnya,” tambah Timmy.

Tak hanya itu, PONGO 725 juga memiliki teknologi Ray Tracing & Ray Reconstruction pada kartu grafisnya untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan cerah.

Menawarkan kecepatan hingga 6x lebih cepat dibandingkan seri sebelumnya menjadikan laptop ini ideal bagi para gamer, sekaligus pilihan tepat sebagai laptop entry-level untuk kebutuhan produktivitas para pembuat konten.

Dengan desain bodi yang futuristik dan kokoh serta bobot yang ringan, laptop ini menjamin kenyamanan pengguna jangka panjang dan mobilitas maksimal.

Dari segi pendinginan, Pongo 725 memiliki sistem pendingin canggih (Advance Cooling System) untuk menjaga suhu tetap tepat.

Dari segi harga, Timmy mengatakan perusahaan ingin menawarkan game tersebut ke khalayak yang lebih luas tanpa mengeluarkan banyak uang.

“Laptop tangguh ini kami jual dengan harga normal Rp 10 jutaan. Bulan Desember 2023 kami tawarkan dengan harga spesial Rp 9 jutaan,” ujarnya.

Setiap pembelian Pongo 725 sudah termasuk OS Windows 11 PRO dan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *