Taiwan Promosikan Pariwisata Melalui Seni Visual di Jabodetabek

banner 468x60

JAKARTA – Untuk menampilkan keindahan Formosa, Biro Pariwisata Taiwan Indonesia berkolaborasi dengan 12 kreator Indonesia di platform TikTok dan Instagram. Program promosi pariwisata yang diberi nama #KejarMobilTaiwan ini bertujuan untuk meningkatkan minat wisatawan Indonesia terhadap Taiwan dan menjadikannya sebagai destinasi pilihan.

Acara ini unik karena menggunakan lebih dari 300 kendaraan merek Taiwan Tourism yang berkeliling Jabodetabek. Melalui ilustrasi menarik yang menggambarkan keindahan Taiwan, masyarakat dapat mengenal negara ini lebih dekat. bergerak lebih banyak OK.

Kampanye tersebut juga dilengkapi dengan undian menarik yang diselenggarakan oleh akun media sosial ID Taiwan Tourism Management yang berhasil mendapatkan lebih dari 700 subscriber dan respon positif lebih dari 1,2 juta masyarakat di Indonesia.

Hasil kolaborasi dengan studio desain eksperimental Indonesia KROOSYL, lima seniman lokal menciptakan dua desain visual asal Tangerang. Karya “Taiwan untuk Semua Orang” dan “Ini Taiwan” mencerminkan sifat Taiwan. Ikon budaya dan modern bermunculan. Desain “Taiwan for Everyone” menampilkan pemandangan indah Taiwan dan aktivitas bersepeda untuk segala usia, sedangkan “This is Taiwan” menonjolkan keindahan musim Sakura dan perjalanan kereta api di Taiwan.

Direktur Kantor Manajemen Pariwisata KL Taiwan Abe Chou mengatakan kampanye ini bertujuan agar wisatawan Indonesia mengetahui lebih banyak tentang keindahan dan modernitas Taiwan sebagai tujuan wisata utama. kekayaan alamnya; budaya Harapannya dapat meningkatkan minat berkunjung ke Taiwan dengan menonjolkan kuliner dan aktivitas yang cocok untuk segala usia. Taiwan menawarkan sejumlah besar wisatawan Muslim dan wisatawan ramah.

Abe mengatakan, “Kami sangat senang dapat meningkatkan kesadaran Taiwan sebagai tujuan wisata dunia, dan kami berharap acara ini dapat menarik lebih banyak orang untuk berkunjung.”

“Melalui pemandangan alam, kekayaan budaya, masakan lezat, dan aktivitas menyenangkan lainnya yang dapat dinikmati oleh segala usia, ada banyak aspek yang bisa dinikmati dari Taiwan. Kami juga memiliki banyak tempat wisata ramah Muslim, jadi ini adalah kesempatan yang sangat bagus dan menarik. untuk mengunjungi Myanmar,” tambahnya.

Dikenal sebagai wilayah Formosa yang berarti “indah” dalam bahasa Portugis, Taiwan memiliki pemandangan alam yang indah, masakan yang lezat; Menawarkan suasana hangat dan banyak atraksi budaya dan modern. Alishan, tempat perbelanjaan pasar malam Sun Moon Lake; Taiwan menarik wisatawan dari segala usia karena museum seni dan fasilitas ramah Muslimnya.

Abe Chou mengatakan Indonesia merupakan pasar penting bagi Taiwan dan berharap langkah ini dapat mendorong wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Taiwan dan menikmati berbagai peluang yang ada di negara tersebut. Mobil ini tersedia di dealer dengan harga kurang dari LCGC. Saat ini Suzuki Swift edisi 2024 telah dirilis dan diperkenalkan di dealer-dealer tanah airnya. goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *