Terpopuler: Mobkas di Jakarta Jadi Murah, Daftar Mobil Listrik Terlaris Tahun 2023

banner 468x60

Jakarta, 18 Januari 2024 – Rabu lalu, goseo.id Otomotif banyak memuat berita dan dibaca secara luas sehingga menjadikannya sangat populer. Murah dari Mobka di Jakarta hingga daftar mobil terlaris tahun 2023.

1. Beli mobil bekas di DKI Jakarta sekarang lebih murah

Kabar gembira bagi warga Jakarta yang suka berburu sepeda motor atau mobil antik. Pemprov DKI Jakarta mengeluarkan aturan baru yakni pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan (BBNKB) untuk kendaraan bekas.

Dari penelusuran goseo.id Otomotif, aturan tersebut tertuang dalam Peraturan Daerah (Perda) Provinsi DKI Jakarta Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang mulai berlaku pada 5 Januari 2024. Lihat tautan ini untuk informasi.

2. Daftar mobil listrik terlaris tahun 2023, entri baru

Tahun 2023 akan menjadi tahun yang baik bagi pasar mobil listrik Indonesia. Penjualan kendaraan listrik yang terus tumbuh mencerminkan semakin besarnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan.

Di antara berbagai merek dan model, banyak pemain yang menjadi penjual teratas dan berhasil mencatatkan keuntungan besar. Lihat daftarnya di tautan ini.

3. Mobil ini terjual 1000 unit dalam waktu 6 detik

Produsen mobil China Great Wall Motors (GWM) telah meluncurkan SUV barunya, Tank 330. Mobil tersebut pertama kali diumumkan pada Maret tahun lalu melalui proyek crowdfunding, dan 1.000 pesanan diterima dalam waktu 6 detik setelah peluncuran kampanye. Inc

Dikutip goseo.id Otomotif dari laman Kornuchina, Tank 330 memiliki banyak kemiripan dengan Tank 300 Frontier Limited Edition. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Mr Bean Dituding Lambatnya Penjualan Mobil Listrik, Bagaimana? Rowan Atkinson, lebih dikenal sebagai Mr. Bean, dituduh merusak citra kendaraan listrik (EV) dan berkontribusi terhadap lambatnya penjualan kendaraan tersebut. goseo.id.co.id 13 Februari 2024

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *