Terpopuler: Persipura Gagal Promosi ke Liga 1, Ginting Ganas di BWF World Tour Finals

banner 468x60

Jayapura – Kabar Persipura Jayapura tak lolos ke Liga 1 ramai dicari pembaca goseo.id sepanjang Rabu 6 Desember 2023. Mutiara Hitam dipastikan gagal lolos ke 12 besar Liga 2 2023/24.

Selain itu ada juga kabar dari single Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Penampilannya di final BWF World Tour 2022 berlangsung sengit.

Berikut lima berita terpopuler saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum dalam rangkuman goseo.id:

1. 4 Pemain Chelsea Cedera, Christopher Nkunku Disebut Absen Lawan Manchester United

Mauricio Pochettino menilai laga selanjutnya melawan Manchester United (MU) pada Kamis 7 Desember 2023 akan berjalan mudah bagi Christopher Nkunku dan Romeo Lavia. Baca Juga: Terpopuler: Fakta Menarik Persib Dipegang PSM, Prediksi MU Vs

Diketahui keduanya telah hilang selama beberapa bulan. Pochettino berharap Nkunku bisa tampil setelah jeda internasional pada bulan November, namun kembalinya dia dari cedera lutut serius tetap harus diwaspadai.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Daftar 8 Tim Lolos 12 Besar Liga 2, Persipura Jayapura gagal promosi ke Liga 1

Persipura Jayapura dipastikan gagal meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Mutiara Hitam tak mampu meraih tiket ke babak 12 besar Liga 2 yang merupakan jalur promosi.

Dengan sisa satu pertandingan, Persipura tertahan di peringkat keempat Grup 4 Liga 2 dengan 14 poin. Mereka tak mampu mengejar Persipal Palu yang mencatatkan 18 poin.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Solid di atas, inilah fakta menarik Arsenal usai mengalahkan Luton Town

Arsenal berhasil mencuri tiga poin saat menjamu Luton Town usai menang 4-3 di Premier League di Kenilworth Road Stadium, Rabu dini hari, 6 Desember 2023. Keempat gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Gabriel Martinelli (20′). Gabriel Jesus (45′), Kai Havertz (60′) dan Declan Rice (90+7′).

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Kebrutalan Ginting di Final Tur Dunia BWF, Sang Juara Dunia Kalah

Final Tur Dunia BWF 2023 akan segera dimulai. Rencananya akan berlangsung pada 13-17 Desember di Tiongkok. Atlet bulutangkis banyak yang berasal dari dunia tarung. Demikian pula wakil Indonesia yang bisa menjadi ancaman. Berbicara soal ajang ini, ada fakta buruk tentang tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Ia tampil mengejutkan di Final Tur Dunia BWF 2022.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Nama Indonesia kian mendunia lewat Gresini Racing MotoGP

Dukungan terus mengalir kepada Tim Gresini Racing MotoGP. Dukungan tersebut datang dari PT Deltomed Laboratories melalui salah satu produknya yaitu Antangin yang terus mendukungnya.

Produk nabati kebanggaan Indonesia ini resmi memperpanjang kontrak kerja sama dengan tim Italia untuk mengikuti musim balap 2024.

Baca berita selengkapnya di sini.

Kevin Mendoza ingin membawa Persib Bandung menjadi Juara Liga 1 Kevin Mendoza memiliki tekad yang besar setelah bergabung dengan Persib Bandung. Kiper berusia 29 tahun ini ingin mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 goseo.id.co.id 9 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *