Tersangka Penggelapan Mobil Jessica Iskandar Bakal Ditahan Malam Ini

banner 468x60

JAKARTA – Christopher Sfefanus Budianto (CSB), tersangka kasus penipuan dan penggelapan sewa mobil artis Jessica Iskandar, tampaknya langsung ditangkap polisi setelah selesai melakukan penyelidikan.

“(Christopher sudah ditangkap),” kata Kepala Divisi Ranmore Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 22 November 2023 di Mapolda Metro Jaya.

Namun setelah tiba di Indonesia tadi malam dari Thailand tempat ia ditangkap, Christopher masih diperiksa intensif penyidik. Mari kita gulir artikel lengkapnya di bawah ini.

Keputusan penangkapan peminat hanya tinggal menunggu waktu 1×24 jam. Christopher berpeluang besar ditangkap mulai malam ini.

Sebab, sudah diperiksa sejak pukul 22.00 WIB tadi malam.

“Ya kita tunggu 24 jam lagi baru kita tangkap,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Christopher Sphefanus Budianto (CSB), tersangka kasus penipuan dan penggelapan sewa mobil yang melibatkan artis Jessica Iskandar, ditangkap.

Hal itu disampaikan Irjen Polisi Krishna Murthy, Kepala Departemen Hubungan Internasional Polri.

Benar yang bersangkutan sudah ditangkap, ujarnya kepada wartawan, Senin, 20 November 2023.

Tersangka ditangkap di Thailand. Christopher sebelumnya telah menerima red notice dari Interpol.

Dengan bantuan polisi Thailand dan otoritas imigrasi, tersangka akhirnya ditangkap.

Polisi diketahui telah memanggil Christopher Stephanus sebanyak dua kali sebelum menetapkannya sebagai tersangka. Namun, Christopher tidak pernah menerima kedua panggilan tersebut.

Laporan kasus penipuan dan penggelapan mobil Jessica Iskandar diserahkan ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.

Saat ini, Christopher Stephanus dilaporkan melakukan penipuan berdasarkan § 378 StGB dan/atau § 372 StGB. Liza BLACKPINK Sinopsis serial “White Lotus” yang dibintangi oleh penggemar Lisa BLACKPINK. Bersiaplah untuk kabar baik karena dia akan melakukan debut aktingnya di musim “White Lotus” dan akan menggunakan nama panggung Lalisa Manoban. goseo.id.co.id 13 Februari 2024

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *