Timnas Indonesia U-17 Sudah 2 Laga Gagal Menang, Begini Reaksi Erick Thohir

banner 468x60

goseo.id – Timnas U-17 Indonesia gagal memenangi laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Panama pada Senin 13 November 2023 di Stadion Gelora Bang Tomo (GBT), Surabaya.

Panama berhasil unggul terlebih dahulu pada menit 45+3 melalui gol Oldemar Castillo. Timnas U-17 Indonesia membalas lewat gol Arkhan Kaka pada menit ke-54.

Dengan hasil ini, Panama hanya mendapat satu poin dan masih berpeluang lolos ke babak knock-out. Pada laga terakhir Grup A, mereka akan bertemu pemimpin klasemen Ekuador di Stadion Manahan, Surakarta (16/11) pukul 19.00 WIB.

Sedangkan Indonesia akan menghadapi Maroko di Stadion GBT pada tanggal dan waktu yang sama. Kedua tim ini masih memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Melihat kondisi timnas U-17 Indonesia saat ini, Ketua Umum PSSI Eric Thohir menilai masih ada peluang lolos dari grup. Melalui pengumuman di media sosial, Eric memuji kinerja timnas U-17 Indonesia yang mampu bangkit dan bermain imbang melawan Panama dan yakin Garuda Muda bisa lolos dari babak semifinal!

“Sempat tertinggal di babak pertama, The Eagles mampu membalas di babak kedua. Mereka lebih leluasa, percaya diri, dan mampu lepas dari tekanan di babak kedua. Di babak kedua. Indonesia bangkit!” Dia menulis

“Dua poin dari dua pertandingan dan masih berpeluang lolos. Bismillah, kami akan berjuang memberikan yang terbaik untuk Indonesia di laga selanjutnya,” pungkas Erik Thohir. Wasit pencuri gol Osvaldo Hyo ke gawang Persija didenda PSSI, asisten wasit didenda PSSI pada laga yang berakhir 2-2 .Asisten Wasit Mahmud sebagai penjamin goseo.id.co.id 8 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *