Top 3 Tekno: Teknologi yang Dulu Mustahil hingga The Last of Us Jadi Serial TV Terbanyak Dibajak

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta – Kemajuan zaman dan teknologi membuat teknologi yang tadinya mustahil kini bisa diciptakan.

Artikel-artikel seputar teknologi modern yang sempat dianggap mustahil berhasil menggugah rasa penasaran pembaca channel Tekno Liputan6.com hingga berhasil menduduki posisi tiga besar di Tekno.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Artikel ini memperkenalkan enam teknologi yang kini berkembang pesat dan digandrungi dunia, meski sebelumnya tampak mustahil ada.

Tak hanya itu, artikel mengenai fitur baru Instagram yang akan datang juga menggugah rasa penasaran pembaca.

Tak hanya itu, pembaca channel Tekno Liputan6.com juga tertarik dengan serial HBO The Last of Us yang diadaptasi dari game tersebut, yang ternyata menjadi serial paling banyak dibajak.

Berikut informasi lengkap artikel yang paling banyak dibaca di Tekno Liputan6.com pada Sabtu 30 Desember 2023.

Di era perkembangan teknologi yang pesat, kita sering dihadapkan pada inovasi-inovasi yang seolah-olah datang dari masa depan. Tren ini telah membawa kepada banyak orang dimensi teknologi yang hanya bisa dibayangkan sebelumnya.

Jadi sebelum kita masuk ke daftarnya, mungkin ada beberapa inovasi yang saat ini terkesan lumrah karena sering digunakan. Namun, dampak yang ditimbulkannya sungguh luar biasa.

Mari kita lihat juga beberapa teknologi modern yang dianggap mustahil: 1. Kecerdasan Buatan.

Kecerdasan Buatan (AI) adalah salah satu teknologi paling menakjubkan saat ini. AI memiliki kemampuan mengolah dan menganalisis data dalam skala besar. Oleh karena itu, kecerdasan buatan dapat memberikan solusi cerdas terhadap permasalahan yang kompleks. Kesuksesannya terlihat di berbagai aplikasi mulai dari pengenalan wajah, terjemahan otomatis dan lain-lain. Hal inilah yang membuat banyak orang mengatakan bahwa AI lebih pintar dari manusia. 2. Mobil otonom

Mobil otonom merupakan salah satu perkembangan revolusioner dalam industri otomotif. Desain canggih ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang menggunakan sensor, radar, dan kamera yang memungkinkan mobil mengidentifikasi sekelilingnya secara real time. Ini juga merupakan implementasi kecerdasan buatan yang memungkinkan mobil mengambil keputusan dan bereaksi dengan cepat tanpa masukan dari pengemudi. Pastinya Anda tidak pernah membayangkan hal ini bukan?

Baca informasi selengkapnya di sini.

Meta, perusahaan induk platform media sosial Facebook dan Instagram, terus mengembangkan fitur baru di kedua aplikasi tersebut. Dengan cara ini, lebih banyak pengguna yang ingin menggunakan aplikasi lebih lama.

Baru-baru ini, Instagram, salah satu aplikasi media sosial terbesar di dunia, berencana memperkenalkan fitur-fitur baru.

Aplikasi yang saat ini memiliki lebih dari 2,5 miliar pengguna ini kabarnya akan memiliki fitur untuk berbagi profil Instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi profil pengguna lain di Stories mereka.

Mengutip Gizchina, informasi tersebut dibagikan pada Rabu (29/12/2023) oleh pengembang aplikasi sekaligus whistleblower ternama Alessandro Paluzzi.

Menurutnya, Instagram sedang mengembangkan fitur baru untuk berbagi profil Instagram. Mengapa fitur ini ada? Hal ini tidak lepas dari jejaring sosial, biasanya dari waktu ke waktu ada kebutuhan untuk mempromosikan profil orang lain.

Lihat detail lengkapnya di sini.

Adaptasi game The Last of Us merupakan seri yang paling banyak dibajak tahun 2023 menurut situs TorrentFreak.

Kepopuleran The Last of Us melampaui serial HBO lainnya yakni House of the Dragon yang menjadi tayangan bajak laut terpopuler kedua tahun ini.

Menurut situs TorrentFreak, Sabtu (30/12/2023) “Game of Thrones” menjadi serial TV yang paling banyak dibajak selama beberapa tahun berturut-turut.

Setelah seri tersebut berakhir, rilisan Disney Plus seperti Wandavision dan The Mandalorian masing-masing mengambil alih judul tersebut pada tahun 2020 dan 2021.

Namun pada tahun 2022 judul tersebut akan diambil alih oleh prekuel Game of Thrones House of the Dragon yang juga sedang digarap oleh HBO, dan posisi serial paling banyak dibajak tahun ini akan diambil alih oleh The Last of Us pada tahun ini. tahun.

Anda dapat membaca informasi detailnya di sini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *