Toyota Gelar Kontes Modifikasi Mobil Niaga, Hasilnya Keren-keren!

banner 468x60

Jakarta, 1 Oktober 2023 – Seiring berkembangnya teknologi dan gaya hidup yang semakin dinamis, industri otomotif pun turut mengalami perubahan. Misalnya, PT Toyota-Astra Motor mengambil langkah inovatif dengan menyelenggarakan Kompetisi Transformasi Digital Konsep Rangga Toyota (Digimodz).

Acara tersebut digelar dalam Indonesia Exchange Expo atau IMX 2023 yang digelar di Senayan Convention Center Jakarta. Idenya adalah untuk memberikan setiap orang kesempatan untuk berpartisipasi dalam penciptaan desain kendaraan komersial utilitas yang revolusioner.

Pada proses seleksi kontestan, panitia memilih 15 kandidat terbaik yang terdiri dari 5 kontestan berdasarkan tiga tema kompetisi yaitu bisnis, pelayanan publik dan gaya hidup.

“TAM mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam desain transformasional Rangga berdasarkan tema-tema pilihan, antara lain budaya serta budaya eksterior dan interior, serta memenuhi nilai estetika, fungsional, dan praktis ruang,” ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Motor. -Anton Jimmi Suwandy dari Astra Motor menelusuri posisi goseo.id Otomotif pada Sabtu pekan lalu.

Strategi Rangga ini terinspirasi dari kesuksesan truk pikap Kijang milik Toyota dan melibatkan pabrikan lokal yang memproduksi berbagai turunan produk pikap Kijang yang dapat diandalkan untuk mendukung berbagai aktivitas bisnis di tanah air.

Hasil peninjauan menunjukkan bahwa masyarakat mengajukan konsep desain yang menarik dan praktis, seperti showroom sepeda motor keliling, gerobak ayam, toko keliling, gerobak toilet difabel, alat pemadam kebakaran, gerobak kendaraan ramah lingkungan, dan lain-lain.

“Sejalan dengan visi pergerakan nasional, kami berharap dapat mewarisi desain konsep Rangga revolusioner karya anak bangsa, meneruskan DNA truk pikap Toyota Kijang yang tangguh dan andal, serta mendukung dan mengembangkan pelayanan terhadap perekonomian masyarakat,” ujarnya. dikatakan. Dimas Aska, Kepala Komunikasi, TAM.

Daftar 15 Besar Kompetisi Convertible Digital Konsep Rangga Toyota:

Topik Bisnis 1. PT. Sentrabumi Palapa Utama – Mobile Stage Show 2. Dhandy Ramadhan – Sopir Ayam 3. Delvin Nazala Rozzan – Barbertruck 4. Aji Rismawanto – Toko Gadget Mobile 5. Rizal Arofah Dzikri Amruloh – Retro Food Truck

Topik Pelayanan Publik 1. Jaeni Kurniadi – Perahu Pembersih 2. Bayu Hari Wibisono – Toilet Penyandang Disabilitas 3. Dandung Prasojo – Penyelamatan Serba Ada 4. DSP Styling – Model Gaya Ditpolsatwa 5. Deden Desmahikmawan – Pemadam Kebakaran.

Topik Kehidupan 1. Lanjutkan. Delima Mandiri – Mobil Touring 2. Yoga Budi Widiantoro – Cycling Cruiser 3. Agus Sulistya Budi – Campervan 4. Bernard Harianto – Rally Pickup 5. Muhammad Rizky Kevindra – Rangga Speed ​​Machine SUV Murah Terbaik di Indonesia Daftar Mobil SUV Akhir Tahun 2023 Juga Diunggulkan Ground clearance-nya yang tinggi membuatnya cocok digunakan di berbagai medan. goseo.id.co.id 5 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *