Toyota Voxy vs Innova Zenix Hybrid: Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

banner 468x60

Jakarta, 15 November 2023 – Toyota Voxy dan Toyota Innova Zenix Hybrid merupakan dua kendaraan MPV 7 penumpang yang populer di Indonesia. Keduanya menawarkan kenyamanan, fungsionalitas, dan keamanan lengkap.

Namun, ada beberapa perbedaan penting antara kedua mobil tersebut yang patut Anda pertimbangkan sebelum memutuskan membeli.

Dimensi dan Desain Dari penelusuran goseo.id Otomotif, Toyota Voxy memiliki dimensi lebih kecil dibandingkan Toyota Innova Zenix Hybrid. Voxy memiliki panjang 4695mm, lebar 1730mm, dan tinggi 1855mm. Sedangkan Innova Zenix Hybrid berukuran panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm.

Untuk desainnya, Toyota Voxy memiliki tampilan yang lebih mewah dan elegan. Mobil ini memiliki garis ramping dan bodi ramping, serta sistem pintu geser yang memudahkan penumpang untuk keluar masuk.

Sedangkan Toyota Innova Zenix Hybrid memiliki desain yang lebih tangguh dan sporty. Mobil ini memiliki garis-garis yang jelas dan bodi yang kokoh. Tutup bagasi bisa dibuka dengan perintah suara.

Mesin dan performa Toyota Voxy dibekali mesin M20A-FKS berkapasitas 2000cc dan berteknologi VVT-i. Mesin ini menghasilkan tenaga 168 tenaga kuda dan torsi 202 Nm.

Sedangkan Toyota Innova Zenix Hybrid juga menggunakan mesin M20A-FKS, namun dengan tambahan motor listrik. Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga 183 tenaga kuda dan torsi 205 Nm.

Dari segi performa, Toyota Innova Zenix Hybrid memiliki performa lebih baik dibandingkan Toyota Voxy. Pasalnya, mesin hybrid pada Innova Zenix Hybrid menghasilkan tenaga lebih besar dan torsi lebih tinggi.

Fitur keamanan

Toyota Voxy dan Toyota Innova Zenix Hybrid sama-sama dibekali fitur keselamatan lengkap. Kedua kendaraan tersebut dibekali Toyota Safety Sense alias TSS yang mencakup fungsi Pre-Collision System (PCS), Lane Keep Assist (LKA), dan Adaptive Cruise Control (ACC). Fitur-fitur ini membantu meningkatkan keselamatan berkendara dengan menghindari tabrakan dan menjaga kendaraan tetap pada jalurnya.

Fungsi hiburan Kedua model dilengkapi dengan fungsi hiburan penuh. Misalnya layar 9 inci untuk Voxy dan layar 10 inci untuk Innova Zenix Hybrid, serta layar tambahan di baris kedua.

All New Toyota Voxy 2023 dibanderol Rp 599 juta on the road DKI Jakarta. Sedangkan Toyota Innova Zenix Hybrid 2023 dijual mulai Rp 471,6 juta OTR DKI Jakarta. 5 Ciri Ini yang Menjadikan Mitsubishi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *