TVS Semakin Menggurita

banner 468x60

Lampung – TVS berekspansi ke Lampung, wilayah yang dulunya merupakan kantong penjualan terbesar mereka.

Bandar Lampung resmi beroperasi di bawah naungan PT Herwisa Bersama Sejahter, dealer andalan TVS Lampung yang bermarkas di Jalan Teuku Umar Nr. 82.

“Sebagai dealer, TVS Lampung didirikan untuk mampu dan mampu menjalankan bisnis 3S, penjualan, servis, dan suku cadang,” kata J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, dalam keterangan resmi yang dikutip goseo.id Automotive, Minggu September. . 10 Agustus 2023 hal.

Thangarajan berharap dealer TVS Lampung dapat menjadi benchmark di wilayahnya dalam upaya memperluas jangkauannya lebih jauh ke wilayah tersebut di masa depan.

Mengingat luasnya wilayah Lampung dan mengingat kita memang ada di sana, ujarnya.

Diler andalan TVS Lampung ini dirancang dengan layanan purna jual yang mengedepankan kenyamanan pelanggan atau calon konsumen.

TVS mengutamakan pengembangan jaringannya untuk memudahkan konsumen menghubungi kami.

Uniknya, masih terbukanya pasar untuk varian sepeda motor seperti TVS Rockz dan TVS Neo, mengingat kontur wilayahnya, kata Heru Haryadi, General Manager Main Dealer TVS Lampung.

Heru mengatakan, pihaknya berupaya memberikan pilihan yang sesuai dengan selera konsumen, mengingat beragamnya lini sepeda motor TVS yang bisa dipilih.

“Misalnya TVS Callisto yang menyasar anak muda dengan tampilan khas retro, atau TVS Ntorq untuk mereka yang menyukai performa. Sebenarnya TVS Ronin juga tersedia di TVS Lampung, ujarnya.

TVS Ronin akan tersedia di diler andalan TVS Lampung dalam dua varian, yakni TVS Ronin SS (Single Channel ABS) dengan harga Rp 35,5 juta dan TVS Ronin TD (Twin Dual Channel ABS) dengan harga Rp 39,5 juta.

Diler baru ini memberikan layanan penjualan dan purna jual untuk seluruh lini mulai dari TVS Callisto, TVS Ntorq 125 XP, TVS XL-100, TVS Dazz dan TVS Kargo seri kendaraan roda tiga dengan dukungan penuh dari beberapa lembaga pembiayaan. Cara Mudah Beli Mobil Tanpa Perlu Kunjungi Dealer Kebiasaan konsumen pascapandemi dan perkembangan teknologi informasi telah mempengaruhi perubahan aktivitas pembelian masyarakat Indonesia, termasuk dalam membeli mobil. goseo.id.co.id 7 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *