Universitas Harvard Buka Mata Kuliah yang Mempelajari Taylor Swift di Departemen Bahasa Inggris

banner 468x60

goseo.id Showbiz – Jurusan Bahasa Inggris Universitas Harvard, sebuah sekolah bergengsi di Cambridge, akan menawarkan kelas tentang popularitas penyanyi Hollywood Taylor Swift.

Kursus ini disebut Bahasa Inggris 183ts: Taylor Swift dan Dunianya. “Saat ini, dia adalah penyanyi country atau pop yang paling dikenal di Amerika Utara, jika bukan di dunia: penulisan lagunya mencakup setengah lusin genre dan dampak ekonominya telah mengubah kota ini,” tulis universitas tersebut dalam deskripsi kursusnya. , mengutip CBS. Berita, Kamis 30 November 2023.

Swift saat ini sedang menjalani tur internasional “Eras”, yang membawanya ke Foxboro awal tahun ini. Dengan perilisan album rekaman ulangnya “1989” dan tur filmnya pada bulan Oktober, ia telah mencapai status miliarder.

Taylor Swift and Her World” akan diajarkan oleh guru bahasa Inggris Stephanie Burt, seorang “dalang” Swift yang digambarkan oleh surat kabar siswa sebagai “kemarahan yang gila-gilaan.” Burt akan meminta siswa melakukan lebih dari sekedar menulis tentang lagu-lagu Taylor favorit mereka.

“Kita akan belajar mempelajari budaya penggemar, budaya selebriti, masa remaja, dewasa dan apropriasi; bagaimana memikirkan teks putih, teks selatan, teks transatlantik, dan subteks queer,” kata situs web Harvard.

Siswa juga akan belajar tentang pendahulu Swift di bidang musik, seperti Dolly Parton, dan “membaca karya sastra yang penting baginya.”

Dalam wawancara dengan Harvard Crimson, Burt mengatakan transisi penyanyi tersebut dari musik country ke musik pop akan dipelajari dalam kaitannya dengan perubahan politik yang lebih luas di negara tersebut.

“Taylor Swift adalah seseorang yang telah mengembangkan hubungan yang rumit dan berkembang dengan gagasan tentang keAmerikaan dan gagasan menjadi orang kulit putih dan orang Amerika menengah,” kata Burt kepada surat kabar tersebut.

Harvard bukanlah universitas pertama yang menawarkan program studi Taylor. Berklee College of Music di Boston saat ini memiliki kursus tentang teknik penulisan lagu Swift, yang dirancang untuk membantu calon seniman menulis materi mereka sendiri.

Bukan hanya Taylor, ikon musik seperti Beyoncé, Miley Cyrus, Bruce Springsteen, Harry Styles, dan Jay-Z telah menjadi pusat perhatian di perguruan tinggi di seluruh negeri. Mahalini bawa pulang Spotify Wrapped Live, berikut daftar pemenangnya. Dalam pengumuman tersebut, dua nama besar industri musik Tanah Air, Mahalini dan Tulus berhasil menempati posisi teratas di berbagai kategori. goseo.id.co.id 3 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *