Viral Pria Vrindavan Bisa Menumbuhkan Padi di Kepalanya

banner 468x60

goseo.id Lifestyle – Belum lama ini, ramai perbincangan tentang seseorang asal Vrindavan di media sosial TikTok. Ternyata pria tersebut berhasil menanam padi di atas kepalanya, menghasilkan padi yang bisa dimakannya berhari-hari.

Meluncurkan akun TikTok @tgk.nabil al bukhori, pria asal Vrindavan ini bermeditasi selama 40 tahun dan mengembangkan kemampuan khusus menanam padi di kepalanya. Ia mengembangkan kebiasaan tidur sambil menanam padi.

Ia bahkan merasakan kelembapan di kulit kepalanya untuk mengetahui apakah tanaman padi membutuhkan air atau tidak. Laki-laki ini selalu menjaga padi di kepalanya dan hasilnya adalah pertumbuhan padi yang luar biasa.

Ketika masa panen tiba, dia memanen padi dan membuat makanan lezat dari padi tersebut.

“Kemudian dia menanamnya kembali dan melanjutkan siklus ini selama beberapa dekade,” demikian bunyi keterangan video yang diunggah akun tersebut.

Sontak saja video klip tersebut menjadi viral dan menjadi bahan candaan di kalangan netizen Tanah Air. Tak sedikit warganet yang bercanda soal jumlah padi yang dipanen pria tersebut dan waktu pria tersebut menanam padi. Tidak ada gunanya menunggu waktu panen dan hasil panen. Tak sedikit pula yang menyebut orang ini sebagai mahasiswa pertanian atau menteri pertanian sebenarnya di dunia nyata. Atau bahkan ada yang punya ide untuk judul sinetron tentang kejadian yang menimpa pria tersebut.

“Kalau punya kutu, apa namanya kutu rambut atau kutu beras?” kata salah satu warganet.

“Selama 40 tahun kuliah, saya hanya mendapat segenggam beras,” canda yang lain.

Bisakah Direktur Tunggal Putra Civil War berkeliling lapangan, mengambil jadwal final Guwahati Masters hari ini? Turnamen BWF World Tour Super 100 Guwahati Masters 2023 memasuki pertandingan terakhirnya hari ini, Minggu 10 Desember 2023. masuk Akan ada final tunggal putra Seluruh Indonesia goseo.id.co.id 10 Desember 2023

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *