Yayu Unru Jalani Operasi Pasang Ring Setelah Dua Kali Alami Serangan Jantung

banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Superstar Yayu Unru akhirnya menjalani operasi bypass jantung setelah mengalami dua kali serangan jantung dalam waktu singkat. Serangan pertama terjadi pada Senin malam (12 April 2023), dan serangan kedua keesokan paginya.

Menurut kabar terkini, operasi tersebut berjalan dengan baik meski kondisinya memprihatinkan. Tn. Anda sekarang sedang melalui masa tersulit setelah operasi. Putra Yayu Unru, Naza Unru, memberikan update pada Kamis (12 Juli 2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jadi ada dua penyerangan, yang pertama pada pukul 21.00 WIB dan saya langsung dibawa ke IGD, kata Naza Unru. “Malam itu rencananya kami akan melakukan operasi bypass jantung pada pukul 07.00 WIB. , tapi ayahku lahir pada jam 6 pagi.” Dia berkata: “Ada serangan kedua pada .

Lanjutnya, “Karena kondisi ayah saya tidak kunjung membaik, maka operasi dilakukan sekitar jam 9 pagi.”

Meski dalam situasi berbahaya, operasi pemasangan ring berjalan lancar selama kurang lebih 45 menit. Setelah operasi, Yayou Unru sadar kembali 24 jam kemudian.

Alhamdulillah operasinya berjalan lancar sekitar 45 menit, namun saya baru sadar 1 x 24 jam setelah operasi, tambah Naza Unru.

Kini, Yayou Unlu mendapat perawatan intensif di ruang perawatan intensif (ICU). Meski tidak menggunakan ventilator, proses pemulihannya tetap memerlukan perawatan khusus.

“Dia sekarang di ICU, tapi ventilatornya sudah lepas, alhamdulillah,” ujarnya.

Nadja Unruh meminta masyarakat mendoakan ayahnya agar cepat sembuh dan segera dibawa ke kamar rumah sakit.

Mohon doanya semoga saya segera sembuh dan bisa masuk ke kamar saya, kata Nadja Unruh.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *